Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG

0
276
views

Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG :


Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku senang bisa menyumbang dua gol kemenangan timnya atas Nantes pada lanjutan pertandingan Ligue 1, Sabtu (6/12/2014).

Sepanjang musim 2014-15, Ibrahimovic kerap mengalami cedera lutut sehingga penampilannya dinilai belum maksimal. Menurut tim dokter PSG, cedera tersebut bakal terus membayangi Ibrahimovic sepanjang musim ini.

“Aku merasa sangat baik. Pertandingan demi pertandingan aku merasa semakin membaik. Aku belum 100 persen pulh, tetapi jika aku melanjutkan permainan seperti ini, aku akan kembali ke performa terbaik,” ujar Ibrahimovic.

“Aku selalu mencoba membantu rekan-rekanku di tim sebisa mungkin dan malam ini aku melakukan hal tersebut dengan menyumbang dua gol,” tambahnya.

Ibrahimovic sudah mencetak total 84 gol sejak bergabung bersama PSG pada 2013. Pada musim ini, striker berusia 33 tahun itu sudah mencetak delapan gol dari total sembilan pertandingan di Ligue 1. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Komentar Ibrahimovic setelah Jadi Pahlawan PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here