Komentar Messi soal Lawan Manchester City

0
173
views

Komentar Messi soal Lawan Manchester City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Komentar Messi soal Lawan Manchester City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Komentar Messi soal Lawan Manchester City :


Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak sabar menghadapi rekan senegaranya yang bermain bersama Manchester City, Sergio Aguero, di babak 16 besar Liga Champions 2014-15. 

Berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan di Nyon, Senin (15/12/2014), City akan terlebih dulu menjamu Barcelona pada 24 Februari 2015. Setelah itu, mereka akan bertandang ke Camp Nou pada 18 Maret. 

“Tidak sabar bermain di 16 besar Liga Champions. Akan sangat menyenangkan untuk menghadapi rekanku, Sergio Aguero, yang selalu aku kalahkan di FIFA (video game). Tetapi, mari lihat apa yang terjadi di lapangan,” ujar Messi. 

Pada Liga Champions 2013-14, Barcelona juga sempat bertemu City pada perdelapan final. Barcelona berhasil menyingkirkan skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut setelah menang agregat 4-1. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komentar Messi soal Lawan Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Komentar Messi soal Lawan Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here