Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City

0
206
views

Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City :

Alan Pardew

Crystal Palace berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2014-15. Skuat Alan Pardew berhasil menang dengan skor 2-1.

Tampil sebagai aktor penting ialah Glenn Murray dan Jason Puncheon. Berkat performa impresif kedua pemain itu, Palace berhasil menahan gempuran City.

Pardew juga menyanjung permainan Murray yang tampil ciamik.

“Ia memiliki waktu yang mengerikan dengan cedera, ia seharusnya tampil di Liga Primer Inggris sejak tahun lalu dan sekarang ia telah mendapatkan kualitas yang ia miliki,” ujar Pardew.

“Kami mendapat sedikit keberuntungan, ada beberapa momen yang menakutkan. Tapi, kami berhasil melaluinya dengan ketahanan organisasi yang baik,” tandasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komentar Pelatih Crystal Palace Usai Bekap City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here