Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora

0
118
views

Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora Terbaru dari Bola Liga Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) disarankan untuk melakukan pertemuan kembali dengan pihak-pihak yang berkaitan langsung dengan dunia olahraga nasional seperti KONI, KOI, Menpora Imam Nahrawi dan pihak kepolisian.Saran itu merupakan hasil rapat Komite Ad-Hoc Reformasi, Senin (14/3/2016). Anggota Komite Ad-Hoc Reformasi, Tommy Welly, mengatakan saran tersebut untuk menyikapi keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Kasasi Kemenpora.”Hasil dari keputusan rapat komite Ad-hoc Reformasi PSSI malam ini salah satunya adalah menyarankan PSSI untuk menemui Menpora dan Kapolri pasca keputusan Mahkamah Agung (MA). Maksud dari saran ini adalah mengkomunikasikan posisi dan status pasca keputusan MA,” kata Tommy Welly kepada BolaLiga, Senin (14/3/2016).”Jadi, jangan dilihat dalam konteks hanya sekadar menang kalah di ranah hukum. Komite Ad-Hoc sangat yakin bahwa PSSI memiliki sikap yang bijak dalam menyikapi keputusan MA ini. Sepak bola selalu mengajarkan pada kita semua dan juga keluarga besar PSSI bagaimana caranya bersikap baik saat menang maupun kalah,” tambahnya.PSSI pernah mencoba melakukan pertemuan dengan Menpora sebelum turunnya sanksi dari FIFA. Sayang, tiga kali datang, Menpora Imam Nahrawi tak pernah mau menemui PSSI meski pada saat itu sepak bola Indonesia terancam saksi.”Meski Ketum PSSI pernah tiga kali ditolak atau tidak ditemui Menpora, Komite Ad Hoc tetap menyarankan PSSI untuk menemui Menpora. Jika memang diperlukan kirim surat terlebih dulu, PSSI pun disarankan melakukannya,” ujarnya.Menurut pria yang akrab dipanggil Bung Towell itu, saran dari Komite Ad-Hoc harus dilihat semua pihak sebagai upaya komite dan juga PSSI untuk menunjukkan itikad baik agar persoalan sepak bola nasional segera berakhir.”Bagi Komite Ad Hoc, di situasi seperti ini baik bagi PSSI memperlihatkan nilai-nilai luhur dari sepak bola. Pak Agum meminta PSSI tetap low profile menyikapi keputusan MA yang telah menolak Kasasi Menpora,” ungkapnya.”Jadi, komite tidak terlalu memikirkan apakah Menpora akan bersedia menemui PSSI atau tidak. Selain disarankan menemui Menpora, komite juga menyarankan PSSI bertemu dengan stake holders olahraga lainnya seperti KONI dan KOI,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komite Ad Hoc Sarankan PSSI Segera Temui Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here