Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke

0
101
views

Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hakim komite etik FIFA, Rabu (6/1/2016) menyetujui perpanjangan masa skorsing sementara terhadap Jerome Valcke (Sekjen FIFA) selama 45 hari lagi, sebagaimana diusulkan oleh penyelidik.

“Sidang keputusan Komite Etik FIFA yang dipimpin Hans-Joachim Eckert telah memutuskan untuk memperpanjang masa hukuman skorsing terhadap Jerome Valcke dengan tambahan 45 hari,” demikian pernyataan Komite Etik FIFA.

Pernyataan itu juga menyebutkan tambahan masa skorsing itu dimulai hari Rabu ini. Sebelumnya, Valcke telah menjalani masa skorsing 90 hari yang dimulai pertengahan September lalu dan berakhir Selasa (5/1/2016) tengah malam.

Anggota penyelidik Komite Etik FIFA hari Selasa telah menyerukan perpanjangan masa skorsing dari kegiatan sepak bola terhadap Valcke, agar memiliki waktu untuk mengevaluasi bukti-bukti.

Pada akhirnya, mereka mengusulkan hukuman skorsing sembilan tahun terhadap Valcke.

Penyelidik juga menuntut laki-laki Prancis berusia 55 tahun itu untuk membayar denda 99 ribu dolar AS, Valcke diduga terlibat dalam skema penjualan tiket Piala Dunia Brasil di pasar gelap yang harganya di atas harga resmi.

Ia sebelumnya juga diduga terlibat penyuapan 10 juga dolar AS kepada mantan ketua Federasi Sepak Bola Amerika Utara dan Tengah (CONCACAF) Jack Warner.

Kalau pun misalnya tidak ada tambahan masa skorsing sementara, Valcke tetap tidak mungkin kembali bekerja karena ia telah mendapat hukuman skorsing tanpa batas dari manajemen FIFA– hukuman yang terpisah dari keputusan komite etik.

Pengacara Valcke hari Selasa kembali menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah.

“Penyelidik Komite Etik FIFA telah mengabaikan sikap teladan dan kontribusi Jerome Valcke yang luar biasa selama menjabat sebagai Sekjen FIFA,” kata pengacara Barry Berke dalam pernyataannya. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komite Etik FIFA Perpanjang Skorsing Terhadap Jerome Valcke bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here