Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin

0
175
views

Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin Terbaru dari Bola Liga Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin :
Bola Liga

Bola Liga – –Status Siaga 1 pada pengamanan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC beberapa waktu yang lalu ditanggapi Komisioner Komisi Nasional Hak Asazi Manusia (Komnas HAM), Manejer Nasution, yang mengatakan aneh siaga satu hanya untuk bola.

“Bapak Komnas HAM RI, SIAGA-1 hanya untuk bola? Aneh bin Ladin konsekuensi siaga 1 itu suasana Jakarta seolah dalam perang, mencekam,” tulisnya, melalui siaran pers, Minggu (18/10).

Nasution mengakui pesan kritik tersebut tidak datang hanya dari dirinya, tapi dari sejumlah warga yang menyampaikan lewat Komnas HAM. Bahkan warga mengkritik Komnas HAM, karena dianggap diam terkait hal itu. “Kenapa Komnas HAM diam seribu bahasa?,” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Komnas HAM : Siaga 1 Final Piala Presiden, Aneh Bin Ladin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here