Kompany Absen Sebulan

0
101
views

Kompany Absen Sebulan Terbaru dari Bola Liga Kompany Absen Sebulan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompany Absen Sebulan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompany Absen Sebulan :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Manchester City hampir pasti akan melewati bulan Januari 2016 tanpa diperkuat kapten mereka, Vincent Kompany. Cedera betis Kompany kambuh lagi dan dia akan absen sekitar satu bulan.

Kompany cuma bertahan sembilan menit saat dimainkan pada laga melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015) lalu. Pemain belakang asal Belgia itu harus ditarik keluar lagi setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menjelaskan bahwa betis Kompany kembali bermasalah. Dia memprediksi anak buahnya itu akan menepi paling tidak selama empat pekan.

“Vincent mendapatkan cedera tingkat kedua di betisnya. Jadi kita lihat saja berapa lama dia akan absen. Saya pikir itu tidak kurang dari tiga atau empat pekan,” ujar Pellegrini yang dikutip Manchester Evening News.

“Itu bukan cedera yang sama (dengan cedera sebelumnya). Cedera itu memang di betis yang sama, tapi ini beda,” tambahnya.

“Saya bukan dokter, tapi dengan cedera otot, akan sangat sulit baginya untuk kembali dalam waktu kurang dari empat pekan. Kami berharap dia sembuh sesegera mungkin,” jelas Pellegrini.

Cederanya Kompany membuat Pellegrini kembali menduetkan Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi pada laga melawan Leicester City, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Mangala dan Otamendi tampil solid dan memastikan gawang City tak kebobolan dalam laga yang berakhir 0-0 itu.

“Tanpa Vincent, kami harus terus bertahan seperti yang kami lakukan malam ini,” kata Pellegrini.

City kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Mereka ada di bawah Arsenal dan Leicester yang sama-sama mengumpulkan 39 poin.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompany Absen Sebulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompany Absen Sebulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here