Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United

0
126
views

Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United :
Bola Liga

KompanyPemain Manchester City, Vincent Kompany menegaskan bahwa pesaing mereka saat ini bukan hanya Manchester United saja.

Kapten Citizen tersebut mengatakan hal tersebut jelang derby Manchester yang akan digelar pada Minggu malam nanti, lantaran dilaga tersebut nantinya akan menjadi ajang perebutan posisi puncak Premier League pada Matchday ke 10 nanti.

“United memang klub yang tangguh, mereka akan menjadi lawan yang kuat bagi kami, tetapi, banyak sekali klub Inggris yang dimusim ini sangat kuat,” Kata Kompany.

“Kesimpulannya, saingan kami tidak hanya mereka saja, kami harus waspada terhadap klub lain, walaupun nanti, pertemuan derby Manchester, akan menjadi pertandingan yang sulit,”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompany: Rival Kami Bukan Hanya United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here