Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual

0
145
views

Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual Terbaru dari Bola Liga Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual :
Bola Liga
BolaLiga – – Kontrak khusus dulu dibuat diantara Lionel Messi serta Barcelona. didalam kontrak itu disebutkan bila klub menjualnya, Messi akan bisa mendapatkan kompensasi atas proses terjadinya transfer itu.Ini terungkap pada hari selasa (26/1/2016), Koran yang berasal dari Barcelona Ara, menyatakan fakta baru tentang detail kontrak Messi.Menurut data mereka, Barcelona diharuskan membayar Messi dengan kompensasi yang lumayan besar seandainya menjualnya sebelum Juni 2016.Jika Messi dijual sebelum waktu yang ditentukan itu , Maka Barcelona diharuskan memberikan kompensasi sebesar 19,9 juta euro. Dan bila Messi dijual setelah 2017 kompensasi yang diberikan Barcelona menjadi 9,97 juta euro.Hal lain yang diungkapkan Ara adalah soal perubahan gaji Messi. Gaji Lionel Messi akan naik menjadi 39,4 juta euro – dari sebelumnya 22,8 juta euro – dimusim depan.Klausul-klausul dalam kontrak itu ada saat Messi menandatangani kontrak baru bersama klub ditahun 2014 tepatnya di bulan Mei. Ketika itu, Messi diberitakan sedang marah dengan performa Barcelona ketika dilatih Tata Martino serta sempat berpikir untuk pergi.Namun Presiden Josep Bartomeu sukses meyakinkan Messi melalui negosiasi yang lumayan alot di rumah sakit, ketika dengan eks pelatih, Tito Vilanova, yang sedang dirawat.Saat itu, Bartomeu memberikan penjelasan bahwa pelatih Barcelona di 2014-2015 akan diganti oleh Luis Enrique. Sang presiden menjanjikan akan membawa pemain bintang sehingga Barcelona kembali disegani.Messi pun akhirnya sepakat dengan kontrak baru tersebut, yang disebutkan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 dengan klausul pelepasan dengan nilai 250 juta euro. Pada saat itu bintang baru yang dijanjikan Bartomeu adalah Luis Suarez.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompensasi 19.9 Juta Euro Seandainya Messi Di jual bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here