Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain

0
161
views

Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSMS menegaskan tetap selektif dalam menentukan pemain yang akan direkrut bergabung di klub tersebut, meski kompetisi Divisi Utama sampai saat ini belum jelas kapan akan digelar.

“Proses seleksi tetap berjalan, kita tidak mau menerima pemain yang tidak siap,” kata Pelatih PSMS, Suharto di Medan, Jumat.

Keinginan PSMS Medan untuk merekrut pemain asal Sumatera Utara saat ini terus diupayakan oleh manajemen.

Namun, saat ini pemain PSMS yang meruapkan asli warga Suamtera Utara hanya 9 orang, sedangkan 14 lainnya merupakan pemain luar Provinsi bahkan berprofesi sebagai TNI.

Kesembilan pemain tersebut yakni Guntur Pranata, Hardiantono, Wiganda Pradika, Syaiful Hidayat, Wanda Syahputra, Legimin Raharjo, Tambun Naibaho, Aldino dan Tri Ardiansyah.

Dari awal, lanjut dia, pihaknya sudah komitmen, yang bisa bergabung dengan PSMS adalah orang yang mau, mampu dan pantas.

Orang yang mau mematuhi aturan tertentu dari manajemen dan harus dilakukan oleh seorang atlet.

“Kita tidak bisa membebaskan atlet, hal itu dilakukan agar mereka itu menjadi seorang atlet yang baik sehingga dapat menjaga performanya, serta mampu mengikuti latihan apa yang kita inginkan, terutama karakter Medan ini tidak semua orang itu bisa,” katanya.

Sementara manajer PSMS Andri Mahyar mengatakan tidak ada niat dari manajemen PSMS untuk membatasi pemain Sumut bergabung dengan tim, hanya saja, mereka tetap ikut seleksi dan bersedia mematuhi aturan tim PSMS saat ini.

“Kita berharap dari kemarin anak-anak Medan yang ke ISL mau datang bergabung dengan PSMS. Kita sudah tawarkan dan buka peluang untuk hadir, tapi kan buktinya tidak ada yang mau datang. Jadi PSMS ini kita buka bagi mereka yang memang mau, mampu, dan pantas,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompetisi Belum Jelas, Klub Ini Tetap Selektif Pilih Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here