Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara

0
248
views

Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara :

Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara

Belum jelasnya kompetisi amatir membuat manajemen Persikaba Blora belum bersikap. Tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu juga belum berani bicara soal kompetisi. 

Saat ini, manajemen masih menunggu perkembangan yang ada. Informasi soal kompetisi dimungkinkan mulai jelas setelah kongres Asprov PSSI Jateng. 

”Kongres dilaksanakan 31 Januari nanti di Bandungan. Setelah itu barangkali baru jelas,” ujar Ketua Umum Persikaba Agung Waskito kemarin (9/1).

Agung yang juga Ketua PSSI Blora itu mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, tahun ini hanya ada tiga kompetisi di Indonesia, yakni Liga Nusantara, Divisi Utama dan Indonesia Super League atau Liga Super Indonesia (ISL). Pada tahun lalu, Persikaba turun di Liga Nusantara dengan prestasi sampai semi final tingkat Jateng. Padahal tahun lalu, masih ada Divisi 1. 

”Tahun ini, kabarnya nanti Divisi 1 tidak ada dan lebur menjadi Liga Nusantara,” tambahnya.

Dalam kongres PSSI Jateng itu, menurut Agung, akan diketahui jumlah tim dan rencana digelarnya Liga Nusantara. Karena itu, untuk saat ini masih belum bisa membahas soal Persikaba. Meski demikian, anggota tim Exco Aprov PSSI  Jateng itu menyatakan, Persikaba nanti tetap akan berkiprah di pentas sepakbola sesuai dengan levelnya. 

”Kami masih akan mewarnai pentas sepakbola di Jateng,” katanya.

Kebijakan manajemen, lanjut pengusaha asal Cepu tersebut, masih tidak berubah dari kebijakan kompetisi musim tahun lalu, yakni banyak memberikan kesempatan pada pemain lokal Blora. Dia menyebut, para pemain lokal Blora juga banyak yang bagus dan berpotensi berkembang. Karena itu, dia ingin memberi kesempatan untuk berkembang. 

Prestasi di Liga Nusantara musim lalu menjadi pelajaran sekaligus pembuktikan bahwa, pemain lokal Blora yang mengisi 80 persen skuad tim mampu sejajar dengan tim-tim bagus lain di Jateng. Sehingga hal itu memunculkan kepercayaan diri dari manajemen, pelatih dan pemain sendiri untuk  lebih maju. 

”Sebenarnya kita punya banyak pemain berpotensi. Hanya, karena kurang diberi kesempatan saja, sehingga potensi itu tidak terlihat,” tandasnya. (Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompetisi Belum Jelas, Persikaba Belum Berani Bicara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here