Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN

0
325
views

Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN Terbaru dari Bola Liga Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN :

Bola LigaPSSI telah memutuskan untuk menunda Rencana PT Liga Indonesia  menggulirkan kompetisi musim 2015/2016. Hal ini disampaikan Presiden PSSI La Nyalla Mahmud Matalitti usai Rapat Komite Eksekutif hari ini di kantor PSSI, Selasa (15/9)

“Sudah diputuskan bersama teman-teman Komite Eksekutif, PSSI tidak akan merekomendasikan ISL. Ini kehendak bapak Jokowi. Sebenarnya boleh jalan, tapi di luar PSSI. Itu informasi yang kami terima,” kata La Nyalla

“Kalau ISL dijalankan, namun di luar PSSI dan harus berkoordinasi dengan Tim Transisi, itu berarti melanggar Statuta,” imbuhnya.

Ditambahkan La Nyalla, penyelenggaraan ISL baru akan diketahui setelah adanya keputusan akhir dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Keputusan tersebut nantinya keluar setelah Kemenpora mengajukan banding usai PSSI dimenangkan. Keputusan inkrah wajib dipatuhi semua pihak. Hal ini diperlukan untuk menghindari arogansi politik pihak yang berkepentingan.

“Keputusan inkrah tidak bisa diingkari. Jika sudah inkrah, tidak boleh ada pihak-pihak yang mengoreksi keputusan tersebut. Ada sanksi tertentu bagi yang melanggar,” kata La Nyalla

“Lebih baik menunggu hasil putusan PTUN sampai inkrah. Itu juga disampaikan Mabes Polri. Izin akan keluar kalau sudah ada keputusan Inkrah. Kami menurut saja dan tidak ingin melawan pemerintah atau polisi. Kami hanya ingin menegakkan kebenaran,” pungkasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompetisi ISL Ditunda Tunggu Keputusan Inkrah PTUN bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here