Kompetisi Liga Nusantara Digelar April

0
509
views

Kompetisi Liga Nusantara Digelar April Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompetisi Liga Nusantara Digelar April Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompetisi Liga Nusantara Digelar April : Meski masih menunggu kejelasan format Liga Nusantara namun hampir bisa dipastikan kompetisi kasta ketiga persepakbolaan di Indonesia itu akan digelar April 2015. “Kami mendapatkan informasi seperti itu. Meski demikian, kami masih menunggu kejelasannya saat digelar Konggres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, 31 Januari-1 Februari di Bandungan,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin.

Agung yang juga salah seorang anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah menuturkan, sama seperti liga di tahun sebelumnya, Liga Nusantara tahun ini diawali dari tingkat provinsi. Jika pesertanya lebih dari 11 kesebelasan, maka nantinya akan ada dua tim yang berhak mewakili Jawa Tengah di Liga Nusantara tingkat Nasional. “Berapa jumlah kesebelasan di Jawa Tengah yang akan mengikuti Liga Nusantara, itulah yang belum kami ketahui,” tandasnya.

Besar kemungkinan jumlah peserta Liga Nusantara Jawa Tengah lebih dari 11 kesebelasan. Hal itu terjadi karena tahun ini Kompetisi Divisi I ditiadakan. Tim yang menjadi kontestan Divisi I dipersilahkan masuk mengikuti Liga Nusantara. Liga Nusantara juga akan diikuti tim yang tahun lalu berlaga di Liga Nusantara, seperti halnya Persikaba. Selain itu juga ada tambahan konstestan dari klubklub yang baru dibentuk. Kompetitif Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora menyatakan, tak ada batasan usia pemain yang diperkenankan berlaga di Liga Nusantara. “Liga Nusantara 2015 dipastikan akan lebih kompetitif,” tegasnya.

Setelah mengetahui perkiraan waktu dimulainya Liga Nusantara 2015, PSSI Blora akan menyesuaikannya dengan program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini. Agung Waskito mengungkapkan, sebelum Persikaba mengikuti Liga Nusantara, pihaknya terlebih dahulu akan menggelar kompetisi sepak bola untuk para pemain U-23. “Rapat persiapan pelaksanaan kompetisi U-23 PSSI Blora sudah dilakukan. Kami akan segera menyosialisasikan kompetisi tersebut ke klub-klub yang ada di Blora,” kata Agung. (H18-86/Suara Merdeka) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompetisi Liga Nusantara Digelar April semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompetisi Liga Nusantara Digelar April bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here