Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar

0
278
views

Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar Terbaru dari Bola Liga Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar :
Bola Liga

Bola Liga-Provinsi Bali terpilih menjadi tuan rumah kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) III yang akan digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, 9-11 Oktober 2015. Kegiatan Fornas tersebut diikuti oleh 34 provinsi dan 111 negara yang diprediksi menghabiskan dana Rp1 miliar lebih.

Kegiatan Fornas tersebut akan mempertandingkan 34 cabang olahraga yang terbagi menjadi tiga kategori yakni olahraga kesehatan dan kebugaran sebanyak 10 cabang, yang melibatkan yayasan jantung sehat senam tera, senam PORPI dan Orhiba.

Kemudian, kategori olahraga tradisi dan budaya sebanyak 13 cabang di antaranya hadang dagongan, pencak silat, tarik tambang, gateball, egrang, pencak silat budaya. Selain itu, kategori olahraga petualangan dan tantangan melibatkan 11 cabang olahraga, diantaranya BMX, skateboard, street soccer, FAI, dan Pogti.

Street Soccer sebagai salah satu Cabang Olahraga dalam Festival Olahraga Nasional (Fornas) di Bali juga bersiap diri menghadapi  Fornas ini. Perssoci (Perkumpulan Street Soccer Indonesia), sebagai olahraga petualangan dan tantangan yang berhimpun di FORMI juga menggelar persiapan dan seleksi yang diikuti oleh anggota Persocci di 11 Provinsi, 6 Kabupaten dan 4 Kotamadya.

“Perssoci berusaha mengangkat Street Soccer sebagai media untuk mengangkat prestasi olahraga Indonesia. Dari hasil Fornas 3 nanti akan dipantau dan sebagai seleksi tim yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan street soccer dunia di Brasil pada Juli 2016 dan TAFISA 2016 pada bulan Oktober di Indonesia,” kata Jaelani Saputra, Ketua Umum Perssoci

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kompetisi Street Soccer di Fornas III Renon Denpasar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here