Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung

0
174
views

Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung :

Makan Konate Persib

Makan Konate tampil perdana saat Persib mengalahkan Persebaya 2-0. Pelatih menilai Konate tampil kaku, namun dimaklumi.

Bola Liga — Makan Konate menyatakan senang bisa kembali tampil memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/92015). Rasa senang bertambah karena timnya mampu memenangkan pertandingan dengan poin penuh.

“Saya senang menang 2-0, tim main bagus. Saya lihat banyak pemain berkualitas di sini dan kompak juga. Dan kita lolos delapan besar,” kata Konate usai pertandingan seperti dikutip persib.co.id.

  • Video Gol Persib vs Persebaya United 2-0

Gelandang asal Mali ini menyatakan optimistis Maung Bandung bisa meraih juara turnamen Piala Presiden 2015. “Insya Allah, saya harap bisa juara turnamen Piala Presiden,” ucapnya.

Untuk meningkatkan penampilannya, Konate mengaku akan terus berlatih dengan keras. Ia berharap pertandingan berikutnya dapat tampil sejak awal dan ikut memberikan kemenangan pada setiap pertandingan.

Konate dimainkan di menit 57, menggantikan Spaso, saat Persib Bandung mengalahkan Persebaya United 2-0 di pertandingan Grup A Piala Presiden.

Namun, Konate tampak masih “dema panggung”, meski lini tengah Persib kian hidup dengan kehadirannya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, penampilan Makan Konate masih kaku. Namun, Djanur memaklumi karena sang pemain baru tiba di Bandung, Sabtu (5/9/2015) siang dan baru berlatih satu kali bersama tim.

“Saya lihat ia (Konate) masih kelihatan kaku. Saya coba mainkan meskipun baru satu kali latihan, karena ia main dan latihan selama di Mali. Tapi semuanya perlu proses juga untuk kembali pada penampilan terbaiknya,” kata Djanur yang didampingi Konate saat konferensi pers usai laga.

Djadjang sempat bercanda dengan menuding jika Konate turun performanya akibat terlalu banyak pacaran selama di Mali. “Mungkin ia juga terlalu banyak pacaran di Mali,” ucapnya yang langsung disambut tawa.

Bergabung kembalinya Konate membuat skuad Persib Bandung utuh lagi, plus Zulham Zamrun sebagai pemain terbaru.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here