Kondisi Belum Fit, Hendro Siswanto Khawatir Ikut Seleksi Timnas

0
11
views

Kondisi Belum Fit, Hendro Siswanto Khawatir Ikut Seleksi Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kondisi Belum Fit, Hendro Siswanto Khawatir Ikut Seleksi Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kondisi Belum Fit, Hendro Siswanto Khawatir Ikut Seleksi Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto mengakui jika dirinya belum fit benar saat berlaga menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-16 TSC 2016. Kebetulan, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8) itu Hendro juga didaulat sebagai kapten Singo Edan.

Pemilik nomor punggung 12 itu mengemban tugas kapten untuk menggantikan Hamka Hamzah yang harus absen karena sakit. Beruntung walau tidak dalam kondisi fit, Hendro mampu membawa Arema mencuri satu poin di Palembang dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

“Sebenarnya, pada laga kemarin, kondisi saya masih belum fit 100 persen. Saya masih merasakan sakit, tapi saya tahan,” ujar Hendro seperti dilansir wearemania.net.

Kondisi yang belum prima itu pun membuat Hendro khawatir. Pasalnya pemain 26 tahun itu harus menjalani seleksi dan pemusatan latihan bersama gelombang kedua tim nasional Indonesia pada 15 hingga 18 Agustus di Stadion Pakansar, Bogor.

Seperti diketahui, bersama 23 pemain lainnya, Hendro menjalani seleksi gelombang kedua yang akan dipimpin langsung oleh Pelatih Timnas, Alfred Riedl. Seleksi dan pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan guna menyambut gelaran Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Filipina, November hingga Desember mendatang.

“Saya belum bisa memutuskan untuk hal ini (mengikuti seleksi Timnas), karena kondisi saya belum fit. Takutnya malah kambuh lagi,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kondisi Belum Fit, Hendro Siswanto Khawatir Ikut Seleksi Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here