Kondisi Chamberlain Membaik

0
172
views


Bola Liga – Setelah dikabarkan mengalami cedera, gelandang Inggris Alex Oxlade-Chamberlain akhirnya disebut mulai membaik. Gelandang Arsenal tersebut sempat terlihat berlatih fisik sendirian dengan pelindung lutut yang terpasang di kaki kanannya.

Express memberitakan bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut terlihat bergabung dalam tengah sesi latihan Timnas Inggris dan mulai berlatih fisik. Hal ini bertolak-belakang dengan prediksi tentang cederanya yang diduga akan membuatnya absen di Piala Dunia.


Chamberlain yang mengalami cedera lutut setelah bertabrakan dengan pemain Ekuador sebelumnya sempat diprediksi tidak akan bisa tampil di Piala Dunia 2014. Namun ternyata cedera yang dialaminya tidak separah perkiraan.


Sayangnya, The Ox diprediksi belum bisa turun ke lapangan ketika Inggris menjalani pertandingan pertama mereka menghadapi Italia. Namun dia diperkirakan sudah bisa bermain ketika The Three Lions menghadapi Uruguay jika proses penyembuhannya berjalan dengan baik. Itu pun jika tidak lebih dulu dicoret dari Timnas Inggris oleh Roy Hodgson.

Berita bola berjudul Kondisi Chamberlain Membaik semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kondisi Chamberlain Membaik bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here