Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik

0
181
views

Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik : Menjelang final Inter Island Cup (IIC) menghadapi Arema Cronous, kondisi penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan berangsur membaik. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 78 ini mengalami cedera pada angkel kirinnya saat sesi latihan di Kab. Ciamis.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan, cedera yang mendera angkel I Made kini telah membaik. Ia pun berharap kiper andalan skuad Maung Bandung ini bisa ikut dalam final IIC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).

“Alhamdulilah, nyeri pada kaki kirinya sudah hampir hilang. Tapi Made masih merasakan nyeri di bagian tertentu. Kita lihat dulu dalam beberapa hari ini. Karena kalau tanda-tanda radang, bengkak ataupun kemerahan, Alhamdulillah tidak ada. Cuma ada keluhan subjektif nyeri,” jelas Rafi di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (26/1/2015).

Sementara mengenai kondisi M Ridwan, Rafi mengatakan cedera otot kaki bagian dalam juga telah mulai membaik. Bahkan pada sesi latihan pemilik nomor punggung 23 ini mulai bergabung dengan skuat Persib lainnya.

“Kita lihat juga sekarang. Kalau memang ada keluhan lagi, Ridwan kembali berlatih secara terpisah,” tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kondisi Ridwan dan I Made Mulai Membaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here