KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora

0
552
views

KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora :
Bola Liga

Seperti diketahui, sebelumnya tim Transisi mengirimkan Surat bernomor 175/TT-KEMENPORA/IX/2015 kepada seluruh Asprov dengan tembusan kepada Mabes Polri yang isinya Asprov harus tunduk di bawah Tim Transisi, jika dilanggar, maka mereka akan mengambil tindakan hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“KONI sangat prihatin dengan hal ini, kami kecewa adanya campur tangan tim Transisi dalam pelaksanaan Pra PON sepak bola. Apalagi pengaturan jadwal Pra PON sudah diatur oleh PB PON dan KONI,” kata Ketua KONI, Tono Suratman, Senin (5/10).

Tono membeberkan bahwa pelaksanaan Pra PON cabor sepak bola memang diserahkan kepada PSSI. Namun, KONI dan PB PON menjadi penanggung jawabnya.

“Sikap tim Transisi jelas menyalahi aturan. Tim Transisi tidak seharusnya berada dalam PON karena memang mereka tidak termasuk dalam organisasi Pra PON. Tim Transisi juga sudah merusak jadwal pertandingan dan itu sangat tidak baik dalam pembinaan prestasi ke depan,” tambah Tono.

Hingga saat ini Tono belum berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak tim Transisi. Ia pun mengaku belum mengenal siapa-siapa saja yang menjadi anggota Tim Transisi.

“Intervensi ini sudah terlalu jauh. Apa mereka tidak ingin sepak bola tidak dipertandingkan di PON nanti?. Ini akan menjadi sejarah kalau sampai sepak bola tidak dipertandingan di PON. Dan KONI tidak mau hal itu terjadi,” tukas Tono.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update KONI Kecam Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here