Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia

0
186
views

Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia :

Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia

Laga kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H yang melibatkan tim nasional Indonesia U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 27-31 Maret 2015 terancam dipindah. Itu menyusul konser musik One Direction, boyband asal Inggris yang bakal manggung di SUGBK, 25 Maret 2015.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, khawatir lapangan akan rusak setelah konser dan tidak layak untuk dipakai menggelar pertandingan internasional. Selain itu, ditakutkan stadion tidak dalam kondisi siap mengingat mepetnya waktu yang ada.

“Bisa saja secara fisik tidak rusak. Tapi, tanpa penyinaran (matahari) dalam sepekan, rumput tentu dalam kondisi tidak baik,” ujar Joko kepada wartawan di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin 16 Maret 2015.

“Untuk pembongkaran, pihak pengelola Gelora telah berjanji akan menambah tenaga pekerja. Jadi dalam satu hari bisa selesai,” ia menambahkan.

Meski demikian, Joko mengatakan bahwa pihaknya pesimistis dengan hal tersebut. Untuk itu, pihaknya telah mengajukan venue cadangan kepada AFC.

“Kami mengajukan secondary venue, yaitu Solo. Namun, kami tidak bisa memutuskan sepihak karena harus ada persetujuan dari AFC,” kata Joko

Selain Solo, ada kemungkinan lain yang bisa diambil oleh PSSI dan AFC. Pria yang akrab disapa Jokdri ini mengatakan, bisa saja AFC memutuskan untuk menggelar laga yang juga digunakan untuk Prakualifikasi Olimpiade 2016 digelar di tempat netral.

Pria asal Ngawi tersebut mengaku terus menjalin komunikasi dengan AFC dan tiga tim peserta, yaitu Korea Selatan, Timor Leste dan Brunei Darussalam. Diharapkan, 7 hari sebelum pertandingan dimulai sudah ada keputusan terkait venue yang digunakan. (Vivabola)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Konser Musik Ganggu Penampilan Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here