Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen

0
99
views

Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen Terbaru dari Bola Liga Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen :
Bola Liga

BolaLiga, London – Petr Cech, Laurent Koscielny, dan Francis Coquelin dikabarkan belum pulih dari cederanya sehingga dipastikan tidak akan bermain pada putaran kelima Piala FA menghadapi Hull City, Rabu (4/3/2016) dini hari WIB.Arsenal meraih hasil kurang maksimal di Liga Premier Inggris. Akan tetapi tim asuhan Arsene Wenger itu masih menggenggam kemungkinan besar untuk menjuarai Piala FA.Meskipun demikian, dilansir dari situs resmi Arsenal, tiga pilar Meriam London dipastikan absen dalam laga menghadapi Hull City di Kingston Communications Stadium.Coquelin dinyatakan cedera setelah laga akhir pekan Liga Premier imbang 2-2 menghadapi Tottenham. Tekel yang diterimanya kemarin membuatnya harus absen beberapa pertandingan.Sementara keadaan Cech mulai membaik sejak ia mengalami cederanya di laga tengah pekan ketika The Gunners kalah 2-3 dari Swansea. Tetapi ia dinyatakan baru dapat benar-benar pulih empat minggu lagi.Sedangkan Koscielny kemungkinan baru akan diturunkan pekan depan. Apabila dapat bermain nanti, kemungkinan ia akan turun dalam durasi singkat.Laga putaran kelima Piala FA itu akan menjadi pertaruhan bagi Arsenal untuk memboyong piala FA ketiganya. Di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kontra Hull, Tiga Pilar Arsenal Masih Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here