Kontra Jagorawi United FC, Persija Siap Tes Dua Pemain Seleksi

0
18
views

Kontra Jagorawi United FC, Persija Siap Tes Dua Pemain Seleksi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kontra Jagorawi United FC, Persija Siap Tes Dua Pemain Seleksi. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kontra Jagorawi United FC, Persija Siap Tes Dua Pemain Seleksi :

Bola Liga

Bolaliga.org – Jelang laga menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan TSC 2016 pekan ke-16, Persija Jakarta akan menjalani sebuah laga uji coba. Yang akan menjadi lawan Macan Kemayoran adalah Jagorawi United FC U-19. Laga tersebut akan berlangsung di Lapangan Jagorawi Golf, Karanggan, Bogor, pada Selasa (16/8).

Seperti diungkapkan Media Officer Persija, Mosez Sosa, pada awalnya laga uji coba tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan. Namun, karena lapangan tersebut sedang tak dapat digunakan, laga tersebut pun dipindahkan ke Karanggan.

“Agenda uji coba Persija melawan Jagorawi United U-19 akan diadakan jam tiga sore di Lapangan Jagorawi Golf, Karanggan,” sebut Mosez kepada awak Bolaliga.org.

Selain itu, Mosez juga mengungkapkan jika pada laga uji coba tersebut, Macan Kemayoran akan dipimpin oleh asisten pelatih, Francis Wewengkang. Karena di waktu yang sama, sang caretaker, Jan Saragih, sedang pergi ke Inggris untuk mengurus lisensi kepelatihan.

Mosez juga mengungkapkan jika pada uji coba tersebut, Persija akan menurunkan dan mengetes kemampuan pemain asing seleksi, yakni Hector Zaghi dan Alan Caetano Junior.

“Besok Persija akan dipimpin oleh Francis Wewengkang. Sejauh ini, para pemain seleksi juga pasti akan diturunkan,” sambung Mosez.

Setelah laga uji coba tersebut, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/8) mendatang.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontra Jagorawi United FC, Persija Siap Tes Dua Pemain Seleksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here