Kontra Persija, Gresik United Ingin Bayar Hutang ke Ultras

0
11
views

Kontra Persija, Gresik United Ingin Bayar Hutang ke Ultras Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kontra Persija, Gresik United Ingin Bayar Hutang ke Ultras. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kontra Persija, Gresik United Ingin Bayar Hutang ke Ultras :

Bola Liga

Bolaliga.org- Pelatih Gresik United, Liestiadi berjanji tim asuhannya akan memberi sajian menarik untuk suporter mereka, Ultras saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Jum’at (12/8). Menurutnya, Agus Indra dan kawan-kawan sudah punya spirit tinggi di atas lapangan.

Gresik United tak ingin terus berada pada tren negatif. Setelah dikalahkan PSM Makassar pada pekan lalu, kini Persija yang akan menjadi batu loncatan Laskar Joko Samudro demi kembali ke trek kemenangan.

Pelatih Gresik United, Liestiadi pun terus memompa semangat anak asuhnya jelang kontra Persija. Menurutnya, Laskar Joko Samudro harus membayar hutang kemenangan untuk suporter mereka, Ultras.

“Setelah mendapat kemenangan terakhir melawan Persib, sampai sekarang kita belum mendapatkan kemenangan terutama kemenangan di kandang,” tegas Liestiadi seperti dilansir laman facebok resmi klub.

“Jadi ini merupakan hutang kita kepada Ultras, masyarakat Gresik dan juga manajemen untuk meraih tiga poin dengan cara yang fair play,” tambahnya.

Liestiadi pun meyakini Agus Indra dan kawan-kawan sudah siap menuntaskan misi yang diusung. Tak ragu, pria asal Medan itu menyebut sudah ada spirit tinggi yang akan mereka pertontonkan saat menjamu Persija nanti.

“Para pemain sudah siap tempur untuk meladeni Persija. Anak-anak punya antusias serta spirit yang tinggi,” tandas Liestiadi.

Gresik United sendiri saat ini masih menempati peringkat ke-17 klasemen sementara TSC dengan raihan 13 poin dari 14 laga. Sedangkan, Persija ada satu strip di atasnya hanya dengan keunggulan selisih gol.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontra Persija, Gresik United Ingin Bayar Hutang ke Ultras semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here