Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen

0
99
views

Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen Terbaru dari Bola Liga Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kapten Chelsea, John Terry, masih absen saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions.Awalnya, Guus Hiddink menjadwalkan latihan untuk menguji kebugaran Terry. Akan tetapi pemulihan cedera yang lambat membuat bek tengah tersebut belum dapat hadir pada sesi latihan.Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera pada bulan November saat Chelsea mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0 di Liga Champions. Setelah menjalani pemerikasan kesehatan di London, ia dinyatakan mengalami cedera hamstring.The Blues harus menerima kenyataan bahwa timnya harus bertarung tanpa Terry saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Les Parisiens unggul agregat 2-1 pada leg pertama.”Saya pikir John (Terry) tidak dapat hadir Rabu besok. Pagi ini ia menjalani latihan dan perawatan. Ia dapat lari, tapi tidak dapat melakukan akselerasi yang lebih panjang lagi,” ujar pelatih berusia 69 tahun seperti dikutip Independent.Meski sedang dalam tren positif, Hiddink mengatakan leg kedua menghadapi PSG di Stamford Bridge timnya tidak diunggulkan. Oleh karena itu, ia menekankan The Blues harus melakukan performa yang lebih baik dibanding pertandingan terakhir usai ditahan imbang Stoke City 1-1 akhir pekan kemarin di Liga Primer Inggris.”Kami tidak difavoritkan. Kami harus mengeluarkan amarah dengan cara yang terkontrol,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kontra PSG, Kapten Chelsea Masih Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here