Kontrak Dejan Aman, PBR Was-was Bepe Pulang ke Persija

0
187
views

Bola Liga Pelita Bandung Raya (PBR) menutup pintu kepada klub lain yang berminat meminang pelatih asal Serbia Dejan Antonic. Sebab, Dejan telah menyepakati perpanjangan durasi kontrak dengan PBR.

Kepastian tersebut disampaikan Marco Gracia Paulo yang menjabat sebagai Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP) perusahaan pengelola dan badan hukum PBR-. Sejumlah klub dikabarkan tertarik mengontrak Dejan, di antaranya Barito Putra, Persija Jakarta dan Arema Cronus.

Saya sudah dengar kabar soal ketertarikan klub asal Kalimantan (Barito). Tapi kami tetap tenang menanggapinya karena percaya Dejan masih akan bersama PBR karena kita sudah deal dan kontrak dia bersama PBR terkunci di laci meja saya, ujar Marco sedikit berkelakar.

Kemampuan Dejan dalam meracik taktik dan strategi mulai menarik perhatian setelah dia sukses membawa PBR yang musim lalu nyaris terdegradasi menjelma jadi salah satu tim yang cukup ditakuti. Klimaksnya Dejan berhasil membawa The Boys Are Back manggung di babak 8 besar.

Lain Dejan, lain pula Bambang Pamungkas. Jika manajemen cukup percaya diri Dejan bakal bertahan, untuk kasus rencana perpanjangan kontrak Bepe, PBR sepertinya cukup was-was bakal kehilangan salah satu aset penting mereka musim depan.

Meski sejak jauh hari menyampaikan niat memperpanjang kontrak Bepe, bahkan hingga pensiun sekalipun. Namun, hingga kini manajemen PBR belum mencapai kata sepakat dengan pemain yang beberapa waktu lalu, meluncurkan buku autobiografinya.

Kabar terakhir, menyebutkan Bepe justru diisukan bakal “pulang” ke Persija Jakarta. Meski sempat terlibat friksi dengan manajemen Macan Kemayoran, namun Persija sepertinya masih tertanam cukup dalam di benak Bepe.

Yang pasti kita kaget saat membaca berita itu (isu Bepe ke Persija). Manajemen dan Mas Bepe sendiri sebenarnya sudah bicara soal rencana perpanjangan kontrak. Tapi Mas Bepe bilang tunggu sampai delapan besar beres setelah itu baru dibicarakan lebih jauh dan serius, kata Marco.

Sebelumnya, demi mempertahankan Bepe, PBR sempat menjanjikan posisi di staf kepelatihan kepada Bepe jika dia bersedia membela The Boys Are Back hingga memutuskan gantung sepatu.

Kalaupun memang sudah ada kesepakatan dengan klub lain, kita menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan. Kita juga tidak tahu akan seperti apa perkembangan ke depan nanti. Yang jelas harapan kami, Mas Bepe bertahan Berita Bola, ujar dia. (ms)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontrak Dejan Aman, PBR Was-was Bepe Pulang ke Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kontrak Dejan Aman, PBR Was-was Bepe Pulang ke Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here