Kontrak Segera Berakhir, Nil Maizar Belum Tentukan Pilihan

0
191
views

Bola Liga – Kontrak Nil Maizar sebagai pelatih Putra Samarinda akan berakhir pada Oktober 2014. Meski demikian, mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia tersebut tidak mau gegabah mencari klub baru.

“Saya masih liburan dulu bareng keluarga di Bandung. Belum mau pikirkan masalah itu,” kata Nil saat ditanya Bola Liga melalui sambungan telepon mengenai pelabuhan barunya musim depan.

Nil Maizar merupakan pelatih yang didatangkan Pusam pada putaran 2. Pria yang sempat aktif berpolitik itu diboyong untuk mendongkrak posisi Pusam yang terpuruk di putaran awal. Nil masuk menggantikan posisi Mundari Karya yang mengundurkan diri.

Di bawah kendali Nil, Pusam mulai beranjak naik. Meski gagal melaju ke babak 8 besar, Pesut Mahakam akhirnya finis di urutan 5 klasemen tetap Grup 2 dengan koleksi 25 poin dari 20 laga.

Nil Maizar mengaku masih menghormati kontraknya bersama Pusam yang akan berakhir Oktober ini. Dia juga tidak mau gegabah mencari pelabuhan baru meski sejumlah klub tengah mencari pelatih baru.

“Saya masih hormati kontrak dengan Pusam. Baru selesai akhir Oktober 2014 ini. Urusan lainnya, nanti saja,” ucap Nil.

Salah satu klub yang tengah membutuhkan pelatih baru adalah Persija Jakarta. Seperti diketahui, tim ibu kota itu baru saja mendepak pelatih sebelumnya, Benny Dolo. Bendol saat ini telah resmi menangani tim asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC.

Selain Nil, sejumlah nama juga belakangan dikaitkan dengan Macan Kemayoran. Mulai dari mantan pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, hingga mantan pelatih Arema Malang, Robert Rene Albert. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontrak Segera Berakhir, Nil Maizar Belum Tentukan Pilihan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kontrak Segera Berakhir, Nil Maizar Belum Tentukan Pilihan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here