Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf

0
127
views

Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sergi Guardiola meminta maaf kepada Barcelona dan Catalunya setelah kontraknya dicabut karena postingannya di twitter. Namun demikian, Guardiola tetap membantah telah menghina klub Los Cules dan Catalunya.

Kontrak Guardiola dicabut oleh Barca hanya sekitar empat jam resmi bergabung di tim Barcelona B. Keputusan itu diambil karena pemain berusia 24 tahun itu menyerang Barca dan Catalunya lewat postingan di twitter.    

Postingan Guardiola dua tahun lalu tersebut sudah menyebar menjadi viral. Guardiola pun telah meminta maaf namun dia membantah telah menghina Barcelona dan juga Catalonia lewat akun Twitternya dua tahun yang lalu.

“Itu adalah kesalahpahaman, saya tidak memposting tweets tersebut. Itu adalah saat 2013 dan saya tidak tahu bahwa itu ada. Saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu,” kata Guardiola di radio Onda Cero.

“Saya meminta maaf baik kepada Barca dan Catalunya. Barcelona telah memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya mengerti akan keputusan mereka. Beribu-ribu maaf. ini adalah menjadi pelajaran keras,” ujarnya.

Barca sebelumnya memboyong Guardiola, bersama bek Moises dari Sevilla Atletico dengan kontrak selama tiga tahun dan Xemi bergabung dari Cornella setelah dan dikontrak selama dua tahun. (Marca)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kontraknya Dibatalkan Barca, Guardiola Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here