Korsel vs Aljazair: Didukung Tradisi

0
187
views

Bola Liga  – jelang laga kedua grup H Piala Dunia 2014 di Porto Alegre, Korea Selatan diuntungkan tradisi saat menghadapi Aljazair.
Taeguk Warriors tercatat delapan kali beruntun menjalani putaran final Piala Dunia dan bahkan, lolos ke semifinal pada 2002. Sementara skuat Aljazair tergolong minim pengalaman dengan rata-rata pemainnya baru mencatatkan 16 caps .
Korsel diprediksi akan langsung menekan sejak menit awal. Aljazair yang di laga sebelumnya menerapkan skema bertahan bakal mengandalkan tusukan Riyad Mahrez dan bintangnya, Sofiane Feghouli.
Laga diramalkan akan ditentukan oleh detail kecil dan kedisiplinan pemain. Seperti yang dikatakan pelatih Korsel, Hong Myung-bo, tim yang bisa mencari ruang kosong bakal jadi pemenangnya dimana kekalahan akan membuat Aljazair mengepak koper lebih cepat dari Brasil. 
REKOR PERTEMUAN
  • Kedua tim baru bersua sekali.
  • Pada laga persahabatan tahun 1985, Korsel menang 2-0.
KOREA SELATAN
  • Korsel baru memenangkan satu laga dalam enam pertandingan terakhir di fase grup Piala Dunia.
  • Dalam dua partai terakhir melawan wakil Afrika di Piala Dunia, Korsel mengalahkan Togo (2006) dan bermain imbang kontra Nigeria (2010).
  • Korsel baru menang lima kali dalam total 29 laga Piala Dunia. Rata-rata mencetak satu gol per laga.
ALJAZAIR
  • Sejak mengalahkan Cile pada 1982, Aljazair belum pernah menang.
  • Tiga tembakan kontra Belgia menjadikan Aljazair dengan peluang terendah sepanjang putaran pertama fase grup.
  • Di partai melawan Belgia, sembilan pemain Aljazair lahir di Prancis.
PRAKIRAAN LINE UP 
Korea Selatan (4-2-3-1):  Sung-Ryong; Yong, Jeung-Ho, Young-Gwong, Suk-Young; Kook-Young, Sung-Yueng; Chung-Yong, Ja-Cheol, Heung-Min; Keun-Ho.
Aljazair (4-1-4-1):  M’Bolhi; Mostefa, Halliche, Bougherra, Ghoulam; Medjani; Feghouli, Taider, Bentaleb, Mahrez; Soudani.
PREDIKSI DUNIASOCCER 
Korsel menang: 40%
Imbang: 30%
Aljazair menang: 30%

Berita bola berjudul Korsel vs Aljazair: Didukung Tradisi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Korsel vs Aljazair: Didukung Tradisi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here