Koscielny Tambah Daftar Cedera Arsenal

0
223
views

Bola Liga Arsenal harus menerima kenyataan pahit dengan cedera yang menimpa Laurent Koscielny. Cederanya bek berusia 29 tahun itu pun semakin memperpanjang daftar cedera skuad The Gunners.

Cedera yang menimpa Koscielny disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) lewat situs resminya. Pelatih Didier Dieschamps dan dokter timnas Prancis, Franck Le Gall, takkan memasukkan nama Koscielny dalam laga uji coba kontra Armenia pada 14 Oktober mendatang.

Belum ada kabar lebih lanjut, sampai kapan Koscielny akan menepi. Sebagai gantinya, Deschamps akhirnya memanggil bek AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa, untuk menjaga lini belakang Les Bleus.

Kabar ini tentunya membuat Arsenal semakin merana, setelah sehari sebelumnya Mesut Oezil dinyatakan cedera oleh Federasi Sepakbola Jerman hingga dipulangkan kembali ke London. Oezil mengalami cedera pada otot ligamen di lutut kirinya dan diprediksi akan absen selama 3 bulan.

Dengan cedera 2 pemain tersebut, semakin memperpanjang daftar pesakitan skuad asuhan Arsene Wenger. Sebelumnya, The Gunners harus kehilangan striker Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Koscielny Tambah Daftar Cedera Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Koscielny Tambah Daftar Cedera Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here