Kraisorn Absen, Filipina Untung

0
168
views

Kraisorn Absen, Filipina Untung Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kraisorn Absen, Filipina Untung Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kraisorn Absen, Filipina Untung :

Absennya Kraisorn Dinilai Untungkan Filipina
Piala AFF – Striker Thailand, Adisak Kraisorn, akan melewatkan laga leg II melawan Filipina di ajang Suzuki AFF Cup 2014. Hal itu dinilai menjandi sebuah keuntungan untuk The Azkals.
Kraisorn mendapatkan kartu merah saat melakoni laga leg I melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12/2014). Dia menyikut Amani Aguinaldo pada menit 68.
Bagi Thailand, Kraisorn, merupakan salah satu striker andalan. Penyerang 23 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol di ajang Piala AFF, yang semuanya dilesakkan saat melawan Malaysia di fase Grup.
Absennya Kraisorn itu disebut oleh eks striker Filipina, Ali Rijas Go, menjadi satu keuntungan buat tim besutan Thomas Dooley saat melakoni pertandingan di Stadion Rajamanggala, Rabu (10/12) besok.
“Hukuman untuk Adisak Kraisorn merupakan keuntungan besar untuk kami, karena dia merupakan pemain berbahaya yang dimiliki oleh skuat Thailand. Saat beberapa pemain The Azkals juga cedera, masih ada waktu beberapa hari untuk istirahat,” tutur Ali Rojas di Sun Star Filipina.
“Mereka harus tetap kompak saat bertahan, memotong di garis operan, dan mau mengejar bola. Mereka sudah membuktikan bawa mereka bisa mengimbangi permainan Thailand,” imbuhnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kraisorn Absen, Filipina Untung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kraisorn Absen, Filipina Untung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here