Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa

0
116
views

Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa Terbaru dari Bola Liga Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa :
Bola Liga

Bola Liga – Liverpool – Liverpool dilanda krisis bek tengah karena badai cedera yang menimpa. Untuk menambal lubang besar yang menganga, Tiago Ilori telah dipastikan pulang dari masa peminjaman di Aston Villa.

Liverpool saat ini punya setidaknya 11 pemain yang cedera, lima di antaranya adalah pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah atau mampu memainkannya. Mereka adalah Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Joe Gomez, dan Kolo Toure.

Kelimanya telah dipastikan absen saat Liverpool bertandang ke Exeter City, Sabtu (9/1/2016) dinihari, di laga Piala FA. Artinya, Juergen Klopp bakal datang ke pertandingan besok hampir tanpa bek tengah sama sekali. Situasi itu memaksa Klopp untuk membuat perubahan besar.

“Saya rasa itu adalah hal yang harus kami lakukan sekarang. Kami harus menerima situasinya dan akan pergi ke Exeter. Saya pasti akan ke sana. Saya akan membawa beberapa pemain,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Piala FA adalah turnamen besar, kami tahu itu. Tapi kami harus membuat keputusan untuk tim Liverpool, utuk tim saya, dan jadi kami harus membuat perubahan. Itu saja yang bisa saya katakan sejauh ini karena saya tidak tahu siapa saja yang bakal siap bermain.”

“Kami akan berlatih dengan tim yang akan tampil besok dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi tentu saja saya akan melakukan perubahan,” imbuhnya.

Napas segar didapatkan Liverpool setelah Ilori dipastikan kembali dari masa peminjamannya. Meski bek 22 tahun itu belum dipastikan bisa langsung turun di laga kontra Exeter, namun jelas bakal jadi sebuah pilihan tambahan untuk Klopp dalam beberapa pekan ke depan.

“Dia sudah kembali ke Liverpool. Si pemain tidak senang dengan situasinya di klub ini dan tidak bermain,” kata manajer Villa Remi Garde mengonfirmasi.

“Ketika saya tiba, dia tidak sepenuhnya fit. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Agustus sampai awal November. Dia tidak selalu cedera, tapi dia berlatih saat bersama saya.”

“Saya punya banyak opsi di bagian tersebut, ada banyak kompetisi dan dia tidak senang tak dapat kesempatan bermain. Tapi itu adalah keputusan saya dan dia telah kembali ke Liverpool,” tandas Garde.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Krisis Bek Tengah, Liverpool Tarik Tiago Ilori dari Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here