Kritik Kinerja Wasit, Djanur Beri Ucapan Selamat untuk Perseru

0
28
views

Kritik Kinerja Wasit, Djanur Beri Ucapan Selamat untuk Perseru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kritik Kinerja Wasit, Djanur Beri Ucapan Selamat untuk Perseru. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kritik Kinerja Wasit, Djanur Beri Ucapan Selamat untuk Perseru :

Bola Liga

Bolaliga.org- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengeluhkan kinerja wasit saat timnya ditekuk Perseru Serui dengan skor 0-1, Sabtu (6/8). Meski demikian ia tak ragu memberikan ucapan selamat atas kemenangan Kuda Laut Oranye.

Persib harus pulang dengan kepala tertunduk di markas Perseru. Seperti diketahui, Maung Bandung harus kalah dengan skor tipis 0-1 dari tim tuan rumah lewat gol Gakou Amado.

Permainan Persib sendiri memang terlambat panas pada laga yang dihelat di Stadion Marora tersebut. Seperti diketahui, Maung Bandung baru on-fire ketika memasuki babak kedua seperti salah satu gol dari Sergio van Dijk yang sayang harus dianulir wasit.

Keluhan atas kinerja wasit Abdul Rahman Salasa pun diutarakan Djanur, Pelatih Persib. Ia menyebut mental anak asuhnya terganggu karena juru adil yang berat sebelah dalam memimpin jalannya laga.

“Bukan cari alasan, tapi itu yang terjadi di lapangan,” tegas Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

“Jujur kami terganggu dengan kepemimpinan wasit. Selain gol dianulir, bola yang harusnya corner malah jadi out (goal kick) dan lainnya,” sambungnya lagi.

Meski demikian, ras fair-play ditunjukkan Djanur selepas laga di Stadion Marora. Tanpa ragu, eks pemain Persib itu memberi ucapan selamat untuk Perseru yang berhasil membuat anak asuhnya tertunduk lesu.

“Saya sampaikan selamat kepada Perseru Serui yang sudah memenangkan pertandingan sore ini dengan skor 1-0,” tandas Djanur.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kritik Kinerja Wasit, Djanur Beri Ucapan Selamat untuk Perseru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here