Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair?

0
86
views

Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair? Terbaru dari Bola Liga Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair? :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mulut mu Harimau mu, kira-kira peribahasa itulah yang tepat menggambarkan situasi yang dialami Rafael Benitez. Akibat pernyataannya ia terancam kehilangan dana kompensasi dari Real Madrid.Masa bakti Benitez di skuad Real Madrid terbilang singkat hanya kurang dari tujuh bulan. Pelatih 55 tahun dipecat Presiden Florentino Perez di bulan Januari lalu karena dianggap tidak mampu menjaga stabilitas internal. Sebagai gantinya Madrid langsung menunjuk Zinedine Zidane yang sebelumnya membesut tim Real Madrid B.Sebelum laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa yang mempertemukan AS Roma kontra Real Madrid, Benitez yang dihadirkan sebagai panelis di BT Sport melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir kebijakan Madrid dan presiden Florentino Perez.”Sulit untuk menjelaskan. Anda harus tahu sesungguhnya yang terjadi di Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya.”Anda melihat Jose Antonio Camacho, Vicente Del Bosque, Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, tidak mudah jadi pelatih di klub ini.””Anda harus melakukan semuanya dengan sempurna. Saat ada yang salah atau pemilik melihat hal itu salah maka kemudian Anda mendapatkan masalah. Saya pikir kami cukup baik, seperti yang saya katakan sebelumnya.”Atas pernyataan tersebut, Benitez terancam tidak akan menerima sisa uang kompensasinya hingga akhir bulan Juni 2016 karena dianggap melanggar kesepakatan personal.Dengan demikian, mantan juru taktik Liverpool itu tidak akan menerima secara utuh pembayaran gaji selama semusim yang disepakati di awal sebesar 4 juta Euro (60 miliar Rupiah).Kesepakatan personal juga pernah dibuat sebelum Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti resmi mengikat kontrak dengan Madrid.Sumber: Football-Espana Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kritik Madrid, Uang Kompensasi Benitez Tidak Cair? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here