Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora

0
110
views

Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora Terbaru dari Bola Liga Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Kritikan yang diarahkan kepada Menpora Imam Nahrawi terus mengalir. Kali ini, kritikan datang dari mantan Menpora, Roy Suryo.Imam Nahrawi dinilai banyak pihak sudah tidak lagi cakap menjabat sebagai pembantu Presiden Joko Widodo. Pasalnya, untuk urusan konflik dengan salah satu induk cabang olahraga (PSSI), politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu dianggap tak mampu menyelesaikannya.Di era kepemimpinannya sebagai Menpora, Roy Suryo mampu menyelesaikan kisruh PSSI. Kini, apa yang dilakukan Imam Nahrawi justru sebaliknya dengan memicu kisruh sepak bola nasional karena mengeluarkan SK Nomor 01307 yang membekukan PSSI.Sebagai mantan Menpora, Roy Suryo menilai manuver yang dilakukan Imam Nahrawi jauh dari kata penyelesaian seperti yang diharapkan semua stakeholder sepak bola terutama jutaan pemain yang sudah kehilangan mata pencahariaannya karena kompetisi tak jalan akibat pembekuan PSSI. Indikasinya adalah sembilan syarat yang dilontarkan Kemenpora sebagai syarat pencabutan pembekuan PSSI.”Saya sudah kehilangan kata-kata melihat kegaduhan ini. Kita tunggu saja sama-sama sampai ada perubahan rezim (pergantian Menpora),” kata Roy Suryo saat dihubungi BolaLiga, Senin (7/3/2016).Menurut pria yang juga ahli telematika itu, manuver Imam Nahrawi merupakan malapetaka bagi dunia olahraga dan kepemudaan di Tanah Air khususnya dunia sepak bola. Tak segan-segan Roy Suryo menyebut kepemimpinan Imam Nahrawi itu telah membat amburadul sistem keolahragaan nasional.”Sangat amburadul rezim ini menghancurkan semua bidang terutama olahraga dan kepemudaan serta sekaligus menyengsarakan rakyat dengan semua PHP (Pemberi Harapan Palsu)-nya,” pungkas Roy Suryo.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kritik Pedas Roy Suryo untuk Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here