Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman

0
175
views

Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Inggris Chelsea Jose Mourinho mengakui dirinya bisa terancam hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggis (FA) menyusul komentarnya tentang kepemimpinan wasit. Komentar Mourinho dilontarkannya usai The Blues dipermalukan Southampton 1-3 di Stamford Bridges.  

Manajer asal Portugal melontarkan kata-kata pedas selama tujuh menit. Dia mempertanyakan standar wasit di Liga Premier menyusul kekalahan timnya dari Southampton di pekan ke-8.

Berbicara kepada Sky Sports seperti dilansir Sports Mole, manajer berusia 52 tahun mengklaim keputusan wasit Robert Madley mengeluarkan kartu kuning untuk Radamel Falcao di babak kedua adalah sebuah kesalahan.

Saat kedudukan imbang 1-1, Falcao berusaha mengejar umpan Cesc Fabregas di kotak penalti dan bertabrakan dengan kiper tim tamu. Pemain Chelsea menganggap mereka layak mendapatkan penalti, namun Madley justru mengeluarkan kartu kuning untuk Falcao.

“Saya pikir sudah saatnya bagi orang-orang jujur ​​mengatakan ‘bahwa saya benar’. Mungkin saya akan dihukum tetapi saya harus mengatakan itu, karena pemain dan pendukung saya pantas untuk mengatakan itu,” ujarnya kepada Chelsea TV.

Hingga pekan ke-8, Chelsea masih terdampar di posisi 16 klasemen. The Blues hanya mengumpulkan 8 poin dan 8 pertandingan, tertinggal 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kritik Wasit, Mourinho Siap dengan Konsekuensi Hukuman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here