Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA

0
114
views

Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali mendapatkan dakwaan dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Mourinho terancam mendapatkan hukuman dari FA menyusul komentarnya kepada wasit saat Chelsea dikalahkan oleh Southampton 3-1.

Pelatih asal Portugal ini yang membawa timnya hanya meraih dua kemenangan dari delapana laga Premier League musim ini, mengklaim bahwa ofisial pertandingan takut untuk memberikan Chelsea penalti. Hal itu dikatakan Mourinho dalam sebuah wawancara di televisi usai pertandingan di Stamford Bridge.
 
Ucapan Mourinho tersebut ditujukan setelah Radamel Falcao diganjal kiper Southampton Maarten Stekelenburg di kotak penalti. Bukan hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Robert Madley namun kartu kuning yang diberikan kepada Falcao karena dianggap diving.
   
“Dengan skor 1-1 (ada) penalti besar dan sekali lagi kita tidak mendapatkannya,” kritik Mourinho seperti dilansir Sky Sport. “Jika FA ingin menghukum saya mereka bisa menghukum saya, mereka tidak menghukum manajer lain, mereka menghukum saya.”

Namun ucapan Mourinho dalam wawancara tersebut mendapatkan dakwaan dari FA dan dia memiliki waktu hingga Kamis (8/10/2015) untuk memberikan tanggapan atas dakwaan tersebut.

“Hal itu terkait dengan pernyataannya yang merupakan perilaku tidak benar dimana mereka menuduh dan/atau menyiratkan bias pada bagian dari ofisial pertandingan resmi dan/atau menghina pertandingan,” kata FA dalam pernyataannya.

“Dia memiliki kesempatan sampai pukul 06:00 pada Kamis untuk menanggapi tuduhan itu.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kritik Wasit, Mourinho Terancam Hukuman dari FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here