Kroasia Gagal Masuk 16 Besar Dengan Kekalahan Besar 3 – 1 Lawan Mexico

0
150
views

Bola LigaPertanda buruk untuk Kroasia di menit – menit awal pada menit ke 9″ Ivan Rakitic di Kartu Kuning oleh wasit Ravshan Irmatov di karenakan melakukan pelanggaran terhadap pemain Mexico,
Ravshan Irmatov adalah wasit yang mengatur/memimpin jalannya antara Kroasia Vs Mexico.

Di Menit ke 39″ Kembali lagi wasit memberikan kartu kuningnya namun kali ini kartu kuningnya di jatuhkan untuk pemain Mexico yaitu R. Marquez. dengan terkenanya kartu kuning ini berarti R. Marquez di denda satu laga tidak bisa main. di karenakan waktu kemarin melawan Brasil ia juga terkena kartu kuning. akumulasi kartu kuning di dapatkan oleh R. Marquez.

Jalannya babak I ini masih menunjukan hasil yang seimbang antara balas serangan dan pertahanan dari kedua tim. Hingga babak I selesai Skor masih dengan 0-0.

DI BABAK II, laga semakin berubah jalannya serangan dari kubu Mexico dengan di masukkannya striker bertubuh kecil Manchester United, Javier Hernandez pada menit ke 62″ menggantikan G Gos Santos ini pola serang Mexico semakin ganas. Gol pertama pun melesat pada menit ke 72″ Akhirnya Mexico bisa meraih gol lewat gol R. Marquez. setelah gol yang di ciptakan oleh R. Marquez selang tiga menit kembali lagi Mexico membobol gawang Kroasia pada menit ke 75″ yang di cetak oleh A. Guardado.

Tidak puas hanya dengan 2 gol saja di menit ke 82″ Javier Hernandez memperkuat kedudukan Mexico dengan gol headingnya di depan gawang Kroasia menjadikan kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenangan Mexico. Dengan gol Javier Hernandez tersebut membuat kubu Kroasia semakin memanas, Di menit 87″ pun akhirnya Kroasia berhasil membuat gol lewat umpan indah para pemain Kroasia yang berhasil di selesaikan dengan baik oleh I. Perisic di menit ke 87″ tepat di depan gawang Mexico.

A. Rebic di menit ke 89″di ganjar kartu merah oleh wasit di karenakan dengan sengaja memberikan kakinya kepada salah satu pemain Mexico.

Formasi yang di gunakan kedua timnas adalah :
Kroasia : 4-3-3
Mexico : 5-3-2

Kemenangan Mexico dengan skor besar ini memastikan Mexico akan menempati satu tiket ke 16 besar. Tidak Hanya Mexico yang lolos ke 16 besar dengan kemenangan besar. Di Group A yang juga lolos dengan kemenangan besar adalah Brasil dengan mengalahkan Cameroon dengan skor 4-1. Berita bola berjudul Kroasia Gagal Masuk 16 Besar Dengan Kekalahan Besar 3 – 1 Lawan Mexico semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kroasia Gagal Masuk 16 Besar Dengan Kekalahan Besar 3 – 1 Lawan Mexico bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here