Kroos "Doakan" Ronaldo

0
168
views

Kroos "Doakan" Ronaldo Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kroos "Doakan" Ronaldo Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kroos "Doakan" Ronaldo :


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai rekan timnya Cristiano Ronaldo tengah berada pada level performa terbaik. Ia pun berharap Ronaldo terus bermain seperti itu.

Pernyataan itu diungkapkan Kroos menanggapi torehan ke-200 Ronaldo di Liga Spanyol saat mengalahkan Celta Vigo 3-0 pada lanjutan Primera Division, Sabtu (6/12/2014). Ronaldo mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting. Dia bermain sangat baik dan sekali lagi dia tampil sangat menentukan. Dia selalu menjadi pemain kunci dan aku berharap dia menjaga performanya seperti itu,” ujar Kroos.

Dengan tambahan tiga gol pada jornada 14 ini, Ronaldo kian kokoh di puncak daftar el pichichi alias top scorer Liga Spanyol. Kini, mantan pemain Manchester United tersebut sudah mengemas 23 gol hanya dalam 13 penampilannya.

Berkat kemenangan atas Celta, Madrid menjauh lagi dari kejaran rival sekotanya, Atletico Madrid, yang menang 2-0 atas Elche. Dengan koleksi total 36 poin, Los Blancos unggul empat angka atas Atletico.

“Kuncinya adalah menjaga konsistensi ini. Kami harus tetap bekerja seperti ini dan memenangi pertandingan. Hal terpenting bukan rekor kemenangan, tetapi tetap menang di setiap laga dan berada di puncak klasemen,” kata Kroos. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kroos "Doakan" Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kroos "Doakan" Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here