Krusialnya Periode Sibuk untuk City

0
108
views

Krusialnya Periode Sibuk untuk City Terbaru dari Bola Liga Krusialnya Periode Sibuk untuk City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Krusialnya Periode Sibuk untuk City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Krusialnya Periode Sibuk untuk City :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Manchester City akan menghadapi satu lawan berat dari dua laga penutup tahun ini. Mereka manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, menyebutnya sebagai laga krusial.

Pertandingan boxing day di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015) dinihari WIB, melawan Sunderland menjadi pembuka periode sibuk untuk City.

Empat hari setelah itu, City akan bertandang ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan sang pemuncak klasmen, Leicester City.

Dengan fakta bahwa City baru saja takluk dari Arsenal, maka pertandingan itu akan menjadi kesempatan untuk City memangkas perolehan poin dari si pemuncak klasemen.

City saat ini ada di posisi tiga dengan raihan 32 poin, berselisih enam poin dari The Foxes yang ada di posisi pertama.

“Setelah melawan Sunderland, kami bermain di Leicester pada laga terakhir tahun ini, laga final di putaran pertama, jadi kami mempunyai kesempatan untuk memperkecil selisih poin,” kata Pellegrini di Guardian.

“Jika kami memenangi dua pertandingan berikutnya, kami bisa berada di posisi yang lebih bagus saat setengah musim. Saya pikir itu sangat penting untuk terus terlibat dengan para pemimpin klasemen, seperti yang kami lakukan saat ini, tapi Anda harus berada di atas sana saat laga terakhir.”

“Kami kehilangan poin penting di Arsenal dan itu mengecewakan. Tapi, meski itu memiliki arti enam poin, itu masih belum menjadi laga yang menentukan. Anda tak pernah memenangi gelar juara di bulan Desember,” imbuhnya.
(dtc/cas)  Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Krusialnya Periode Sibuk untuk City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Krusialnya Periode Sibuk untuk City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here