Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi


Kehilangan Lionel Messi tentu jadi pukulan untuk Timnas Argentina. Tapi pelatih Edgardo Bauza menegaskan bahwa Tim Tango tetap tangguh tanpa kehadiran kaptennya tersebut.

Messi sedang menjalani terapi pemulihan cedera pangkal paha yang didapatnya saat membela Barcelona di laga kontra Atletico Madrid pada 21 September lalu. Setelah itu Messi diharuskan absen tiga pekan.

Selain melewatkan beberapa pertandingan liga bersama Barca, Messi juga harus absen saat Argentina melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Peru (6 Oktober) dan Paraguay (11 Oktober).

Apalagi saat ini Argentina ada di posisi ketiga klasemen dengan 15 poin, tertinggal satu angka dari Uruguay yang berada di posisi teratas.  Wajar saja jika kehilangan Messi tentu jadi pukulan berat.

Tapi, Bauza selaku pelatih tak ingin Argentina berlarut dalam kekecewaan mengingat mereka masih punya banyak pemain berkualitas lainnya seperti Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Oleh karenanya Bauza menuntut para pemainnya untuk bisa tampil dalam performa terbaiknya meski tanpa kehadiran Messi.

“Bermain tanpa pemain terbaik kami adalah tantangan tersendiri buat kami,” ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

“Kami pernah mengalami ini sebelumnya dan saya harap, dia sudah bisa bermain lagi ketika kami menghadapi Brasil dan Kolombia (di bulan November),” sambungnya.

“Tim yang kami miliki saat ini sudah disiapkan untuk terbiasa bermain tanpa dia (Messi),” tutup Bauza.
Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi

#Argentina #EdgardoBauza #KualifikasiPialaDunia2018 #LionelMessi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Sudah Siap Sepenuhnya Tanpa Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here