Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark


Timnas Polandia berhasil memenangi duel ketat dengan Timnas Denmark lewat skor 3-2. Bintang kemenangan Polandia adalah Robert Lewandowski yang bikin hat-trick.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup E yang dihelat di National Stadium, Warsawa, Minggu (9/10/2016) dinihari WIB, Polandia tampil agresif dengan membuat total attempts, dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Denmark yang memegang penguasaan bola dengan 59 persen hanya bikin tujuh attempts dengan dua mengarah ke gawang.

Polandia memetik hasil di menit ke-20 dari gempuran yang dilakukan sejak peluit pertama pertandingan. Lewandowski menggetarkan gawang Denmark yang dikawal Kasper Schmeichel lewat sepakan jarak dekat memanfaatkan umpan Kamil Grosicki.

Polandia menambah keunggulan di menit ke-36 menyusul hadiah penalti yang didapat karena pelanggaran Jannik Vestergaard terhadap Arkadiusz Milik. Lewandowski dengan sempurna mengeksekusinya dan mengecoh Schmeichel.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baru dua menit babak kedua berjalan, Lewandowski sudah berhasil menggetarkan jala Denmark lewat solo runnya dari tengah lapangan hingga mendekati gawang lawan. Dengan dingin, Lewandowski menempatkan bola di pojok kiri Schmeichel sekaligus mencatatkan hat-trick.

Semenit setelahnya lewat bunuh diri Kamil Gilk, yang hendak membuang bola tapi malah mengarahkan ke gawang sendiri, Denmark memperkecil skor jadi 1-3.

Youssef Poulsen di menit ke-69 menghidupkan asa Denmark lewat sepakan jarak dekat yang menaklukkan Lukasz Fabianski.  Namun Denmark tak mampu menahan Polandia untuk memenangi laga ini dengan skor 3-2.

Polandia yang mendapat tambahan tiga poin kini duduk di posisi ketiga klasemen dengan empat poin. Tim asuhan Adam Nawalka ini kalah selisih gol dari Montenegro dan Rumania yang punya poin sama. Sementara Denmark di posisi keempat dengan tiga poin.

Hasil Pertandingan Lainnya

Armenia 0-5 Rumania
Montenegro 5-0 Kazakhstan
Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark

#Denmark #KualifikasiPialaDunia2018 #Polandia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lewandowski Hat-trick, Polandia 3-2 Denmark bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here