Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0


Jerman meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas atas Republik Ceko dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bintang kemenangan Jerman adalah Thomas Mueller lewat sumbangan dua golnya.

Pada laga Grup C yang dihelat di Imtech Arena, Hamburg, Minggu (9/10/2016) dinihari WIB, Jerman tampil dominan dengan 63 persen ball possesion serta membuat 16 attempts sepanjang 90 menit, dengan 10 di antaranya mengenai sasaran.

Sementara Ceko sebagai tim tamu hanya bisa pasrah menerima serangan demi serangan. Bahkan hanya satu attempts on target dibuat Ceko dari total lima.

Sedari menit awal, Jerman sudah memberi tekanan dan mendapat peluang pertama di menit ke-11 ketika tembakan Toni Kroos melebar dari sasaran.

Tapi, Jerman bisa mencetak gol di menit ke-13 lewat sebuah serangan cepat yang dibangun Mario Goetze dari sisi kiri. Bola kemudian dioper ke Mesut Oezil di kotak penalti dan diteruskan kepada Mueller yang menuntaskan lewat sepakan terukur ke pojok kanan gawang.

Julian Draxler nyaris bikin gol andaikan sepakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-24 tak melebar dari sasaran.

Goetze pun demikian pada menit ke-31 ketika bola cungkil-nya saat berhadapan dengan kiper Ceko, Tomas Vaclik, masih menyasar sisi atas gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan empat menit, Toni Kroos menggandakan keunggulan Jerman lewat sepakan terukur dari dalam kotak penalti meneruskan umpan tarik Joshua Kimmich.

Peluang emas satu-satunya yang dipunya Ceko dihasilkan di menit ke-64 tapi sepakan Borek Dockal bisa ditepis Manuel Neuer.

Jerman memantapkan kemenangan jadi 3-0 di menit ke-65 dari sebuah umpan silang Jonas Hector yang disambar Mueller lewat sontekan kaki kiri. Bola mengarah sempurna ke tiang jauh gawang Ceko.

Kemenangan ini memantapkan posisi Jerman di puncak klasemen grup dengan enam poin, sama dengan milik Azerbaijan. Ceko di posisi keempat dengan satu poin.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Hector (Hoewedes 68″); Kroos (Guendogan 75″), Khedira; Mueller, Oezil, Draxler; Goetze.

Republik Ceko: Vaclik; Kaderabek, Sivok, Suchy, Novak; Petrzela (Skalak 69″), Horava, Pavelka (Droppa 63″), Krejci; Dockal, Vydra (Kadlec 76″).
Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0

#Jerman #KualifikasiPialaDunia2018 #RepublikCeko
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kualifikasi Piala Dunia 2018: Mueller Dua Gol, Jerman Hantam Republik Ceko 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here