Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba"

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba"


Saatnya Philippe Coutinho beraksi dalam seragam tim nasional Brasil. Pasalnya Coutinho mendapat kepercayaan jadi starter dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Coutinho kembali masuk skuat Selecao untuk jeda internasional kali ini menyusul penampilan apiknya di awal musim ini, yang melajukan Liverpool di papan atas.

Coutinho membuat empat gol dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Bersama Juergen Klopp, performa Coutinho makin mengilap.

Wajar saja jika Tite selaku pelatih Brasil tak bisa berpaling dari pesepakbola 24 tahun tersebut. Tak cuma sekadar memanggilnya, Tite pun memastikan bahwa satu tempat di posisi starting line-up untuk laga kontra Bolivia dan Venezuela.

“Kenapa Coutinho dipilih ketimbang Willian? Ada alasan mengapa dia dipanggil Sang Penyihir (oleh fans Liverpool),” ujar Tite seperti dikutip Express.

“Lewat umpan-umpannya, Coutinho mampu menciptakan ruang, membuka pertahanan lawan. Saya suka mobilitasnya, dia sangat berpengaruh dalam dua laga di mana dia main sebagai pengganti,” sambung Tite merujuk pada laga kontra Ekuador dan Kolombia bulan lalu.

Terkait Willian, Tite bukannya tidak suka dengan performa pemain Chelsea itu. Tapi diakui kalau Coutinho memang bermain luar biasa dan berhasil memenangi persaingan menuju satu tempat di tim inti.

“Ada dua pemain bersaing memperebutkan tempat. Kompetisi itu sendiri, loyalitas itu lain soal.”

“Kami tidak ingin ada pemain yang mengeluh di depan publik karena kehilangan tempatnya di tim inti. Itu menunjukkan mental mereka lemah. Willian tidak seperti itu!”

“Keputusan yang sulit untuk saya, tapi saat ini adalah momennya Coutinho. Dan dalam sepakbola, Anda harus mengikut momen memang,” tutupnya.

Coutinho sendiri baru punya 17 caps dan empat gol sejak debut bersama Selecao tahun 2010.
Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk “Tim Samba”

#Brasil #Coutinho #KualifikasiPialaDunia2018
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kualifikasi Piala Dunia 2018: Saatnya Coutinho Beraksi untuk "Tim Samba" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here