Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona

0
290
views

Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona Terbaru dari Bola Liga Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona :
Bola Liga

Bola Liga-Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona. Sebanyak 32 Asprov akan bertempur dalam babak kualifikasi bulan Oktober hingga November mendatang. 32 tim akan memperebutkan 10 tiket putaran final, di mana dua tiket sudah diamankan Jawa Barat selaku tuan rumah dan Kalimantan Timur sebagai juara bertahan.

Pelaksanaan kualifikasi sendiri akan dilakukan oleh PSSI pada periode Oktober hingga November nantinya akan terbagi 6 Zona. “Sesuai SK KONI nomor 1327/ORG/VIII/15 maka PSSI melaksanakan dan bertindak sebagai penyelenggara babak kualifikasi sepak bola,” kata Direktur Kompetisi PSSI, Tommy Welly.

“Babak kualifikasi dibagi enam zona yakni Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. 32 provinsi siap mengikuti kualifikasi dan patuh dengan regulasi yang ditetapkan PSSI,” tambah Towel.

Berikut jadwal Pra PON 2016 cabang sepakbola:

Zona Sumatera: 12-21 November 2015 (tuan rumah Bangka Belitung)

Zona Jawa: 4-13 Oktober 2015 (tuan rumah Jawa Timur)

Zona Bali, NTB, NTT: 5-9 Oktober 2015 (tuan rumah Bali)

Zona Kalimantan: 4-8 Oktober 2015 (tuan rumah Kalimantan Selatan)

Zona Sulawesi: 4-8 Oktober 2015 (tuan rumah Sulawesi Barat) dan 8-12 Oktober 2015 (tuan rumah Sulawesi Utara)

Zona Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat: 4-8 Oktober 2015 (tuan rumah Papua)

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kualifikasi Sepakbola PON XIX Jawa Barat Dibagi dalam 6 Zona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here