Kualitas Gerrard Bisa Mendongkrak Performa Balotelli

0
127
views

Bola Liga Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, meyakini bila kualitas Steven Gerrard bisa mendongkrak performa Mario Balotelli dalam timnya. Sang kapten dinilai bisa memanjakan Balotelli lewat umpan-umpannya.

Sejak didatangkan dari AC Milan dengan harga 16 juta, Balotelli memang belum memperlihatkan kualitas terbaiknya. Baru sebiji gol yang disumbangkan untuk The Reds, yaitu saat menang 2-1 atas Ludogorets Razgrad 2-1 di ajang Liga Champions.

Tak ayal, pemain asal Italia tersebut dinilai sebagai pembelian gagal Liverpool pada musim ini. Namun, Rodgers yakin Balotelli akan segera menemukan permainan terbaiknya dan kembali mencetak gol dengan bantuan Gerrard.

Gerrard seorang superstar dan pemain kelas dunia dan bagi orang-orang yang bermain bersama Steven Gerrard merupakan keistimewaan. Steven merupakan pemain yang membuat permainan terlihat sederhana dan Mario tahu bahwa ia bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia, ujar Rodgers, seperti dilansir Sportsmole.

Jadi itu merupakan kombinasi yang hebat, pemain luar biasa seperti Steven bisa memberikan asupan kepada pemain seperti Balotelli, yang membutuhkan umpan jenis tertentu. Steven bisa memberikan hal itu, sambungnya.

Saat ini, Liverpool berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League dengan 10 poin. Dalam laga selanjutnya, The Reds akan bertandang ke markas Queens Park Rangers pada 19 Oktober 2014. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualitas Gerrard Bisa Mendongkrak Performa Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kualitas Gerrard Bisa Mendongkrak Performa Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here