Kualitas Patrick da Silva Tidak Buat Jan Saragih Khawatir

0
16
views

Kualitas Patrick da Silva Tidak Buat Jan Saragih Khawatir Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kualitas Patrick da Silva Tidak Buat Jan Saragih Khawatir. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualitas Patrick da Silva Tidak Buat Jan Saragih Khawatir :

Bola Liga

Bolaliga.org– Caretaker Persija Jakarta, Jan Saragih meyakini anak asuhnya sudah siap tempur kontra Gresik United, Jum’at (12/8). Pria berusia 31 tahun itu juga enggan ambil pusing dengan kualitas bomber dari tim lawan, Patrick da Silva yang pernah mengikuti seleksi di Macan Kemayoran.

Jan Saragih akan kembali mengawal Persija pada lanjutan pekan ke-15 TSC 2016. Setelah hanya meraih satu poin kontra Mitra Kukar, kini Macan Kemayoran akan tandang ke Stadion Tri Dharma guna melakoni laga melawan Gresik United.

Sang caretaker sendiri meyakini para pemainnya sudah siap tempur menghadapi Persija. Ia juga menegaskan dirinya masih terus memperbaiki strategi permainan dari Ade Jantra dan kawan-kawan di atas lapangan.

“Semua pemain siap tempur karena memang saya menuntut mereka untuk selalu tampil 100 persen jika diperlukan,” ucap Jan Saragih kepada Bolaliga.org

“Hingga kini, memang terus ada evaluasi dari strategi permainan terutama soal transisi para pemain di atas lapangan,” sambungnya.

Terkait kualitas sang lawan yakni Gresik United, Jan Saragih enggan berkomentar terlalu banyak. Ia juga nampak tidak ingin ambil pusing terkait kualitas dari bomber asing Laskar Joko Samudro, Patrick da Silva yang sudah mencatatkan empat gol.

“Ya, saya tahu kualitas Patrick, pemain yang bagus apalagi dia pernah jalani seleksi di sini. Tapi, tentu Persija tidak ingin hanya mewaspadai dia seorang karena banyak juga yang harus diperhatikan” ungkap Jan.

“Yang terpenting saat ini, saya ingin menjaga kolektifitas antar pemain Persija demi memaksimalkan peluang yang ada,” pungkasnya.

Patrick da Silva sendiri dalam beberapa laga terakhir Gresik United harus absen karena cedera. Namun tentunya, tim pelatih dari Laskar Joko Samudro terus mempersiapkan kondisi sang penyerang yang tentu punya motivasi berlebih jika sudah berhadapan dengan Persija.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualitas Patrick da Silva Tidak Buat Jan Saragih Khawatir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here