Kualitas Tiga Pemain Barito Putera Buat Yanto Basna Antusias

0
13
views

Kualitas Tiga Pemain Barito Putera Buat Yanto Basna Antusias Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kualitas Tiga Pemain Barito Putera Buat Yanto Basna Antusias. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kualitas Tiga Pemain Barito Putera Buat Yanto Basna Antusias :

Bola Liga

Bolaliga.org– Bek Persib Bandung, Yanto Basna punya motivasi ganda saat timnya bertemu dengan Barito Putera di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8). Pemain asal Papua itu mengaku antusias ingin menundukkan kualitas besar dari tiga pemain Barito Putera yakni Luis Junior, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang.

Persib akan adu kekuatan dengan tamunya dari Kalimantan, Barito Putera. Duel ketat dipastikan akan mewarnai kedua tim karena komposisi pemain bintang yang mewarnai setiap lini.

Salah satunya diucapkan bek Persib, Yanto Basna. Eks pemain Mitra Kukar itu mengaku sudah tidak sabar berduel dengan penyerang asing Barito Putera asal Brasil, Luis Junior.

“Saya penasaran untuk menghadapi dia. Lawan tim lain selalu cetak gol dan saya tertantang untuk itu. Maka, saya harus sabar dan fokus,” tegas Basna seperti dilansir situs resmi klub.

“Duet dengan Vlado (Vladimir Vujovic) sejauh ini tidak bermasalah. Komunikasi juga tidak ada masalah. Sudah saling memahami,” ucapnya lagi.

Selain Luis Junior, Basna pun menyatakan ia juga siap unjuk gigi di depan kawan-kawannya saat membela tim nasional Indonesia U-19 seperti Hansamu Yama juga Paolo Sitanggang. Menurutnya, hal tersebut bisa jadi motivasi bagi dirinya untuk menampilkan yang terbaik bersama Persib.

“Kita tidak mengaggap remeh mereka. Kita harus lebih semangat dibanding mereka. Meskipun ini seperti reuni di dalam lapangan, karena banyak saya kenal pemain mereka,” ungkap pemain bernomor punggung 31 tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kualitas Tiga Pemain Barito Putera Buat Yanto Basna Antusias semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here