Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua

0
123
views

Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa para pemain yang terkena dampak langsung dari serangan-serangan teror Paris secara mental berada dalam kondisi yang bagus, dan siap untuk membantu sang juara Italia untuk meneruskan pendakian mereka di klasemen Liga Italia.

Pada pekan yang merupakan pekan krusial bagi “Tim Putih-Hitam,” Juventus menjamu AC Milan Sabtu sebelum menjamu Manchester City di Turin dengan mengincar kemenangan untuk mengamankan tempat mereka di putaran 16 besar Liga Champions.

Allegri mengatakan dirinya telah berbicara dengan dua pemain internasional Prancis Paul Pogba dan Patrice Evra, serta gelandang Jerman Sami Khedira, untuk memastikan tidak ada keterpurukan emosional dari serangan-serangan teror Jumat silam di ibukota Prancis.

Ketiganya terlibat dalam pertandingan persahabatan Prancis melawan Jerman, ketika bom bunuh diri meledak di luar Stade de France.

Pada Kamis, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia berpeluang mengistirahatkan bek tengah Laurent Koscielny pada Sabtu karena serangan-serangan teror “telah memberi dampak teramat dalam kepadanya.” Allegri mengadopsi pendekatan yang sama dengan para pemainnya, namun pria Italia itu, yang berbicara di Turin pada Jumat, berkata, “Saya telah berbicara dengan (Paul) Pogba, (Patrice) Evra, dan Sami Khedira: Itu tidak mudah bagi mereka. Mereka menjalani pengalaman yang sulit.” “Namun mereka terlihat tenang. Kembali ke Turin merupakan hal yang bagus bagi mereka.” Juventus menyambut Milan sambil bertekad akan meneruskan perjuangan mereka menyusul start buruk terhadap upaya mereka mempertahankan gelar, yang membuat klub itu tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Fiorentina.

Allegri mengindikasikan bahwa kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon, yang mengalami cedera ringan pada tengah pekan, semestinya dapat bugar, dua hari setelah pemain 37 tahun itu merayakan 20 tahun debutnya di Liga Italia, bersama bekas klubnya Parma.

“Ia tidak memiliki sesuatu yang serius, namun kami akan melakukan uji kebugaran besok (Sabtu) sebelum mengonfirmasi ia akan bermain,” ucapnya.

Milan menuju Turin sambil berharap dapat memelihara rekor bagus yang membuat mereka telah mendulang sepuluh angka dari empat pertandingan terakhirnya di liga.

Hal itu bertepatan dengan keputusan pelatih Sinisa Mihajlovic untuk mengistirahatkan kiper sarat pengalaman asal Spanyol Diego Lopez, di mana tempatnya diisi oleh kiper 16 tahun Gianluigi Donnarumma, yang penampilan bagusnya belakangan ini membuatnya digadang-gadang sebagai suksesor Buffon di timnas.

Bagaimanapun, Juventus akan menjadi favorit untuk mendulang kemenangan di mana Allegri berkata bahwa hal itu akan memberi mereka “momentum” menjelang pertandingan melawan City pada Rabu.

“Tujuan kami besok adalah mengalahkan Milan. Jika kami melakukannya, itu akan memberi kami momentum untuk pertandingan kami melawan Manchester City,” ucapnya.

“Pada empat hari mendatang kami memiliki peluang untuk melewati Milan di liga dan mencapai fase gugur Liga Champions.” (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kuat Mental, Pogba dan Evra Siap Bela Si Nyonya Tua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here