Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo

0
148
views

Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa yang dibutuhkan Manchester United saat ini adalah striker tajam. Menurutnya, MU mampu mencipta banyak peluang namun gagal lantaran kurang tajamnya lini depan.

Di laga terakhirnya akhir pekan kemarin, hasil imbang diraih tim besutan Louis van Gaal. Berhadapan dengan West Ham United, MU hanya mampu menuntaskan laga dengan skor akhir 0-0.

“Dalam setiap pertandingan kami mampu mencipta peluang tapi selalu gagal mencetak gol. Jika kasusnya seperti ini, maka sulit bagi kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Schweinsteiger.

“Jika anda kehilangan peluang, tentu anda kecewa. Ini hanya soal sikap seorang striker. Striker tajam seperti (Cristiano) Ronaldo, (Lionel) Messi dan Thomas Muller, mereka selalu berhasrat mencetak gol. Mereka memiliki kualitas dan juga berkeinginan kuat mencetak gol. Anda harus memiliki keinginan kuat mencetak gol,” sambung eks gelandang Bayern Munich.

“Pemain kami (MU) tidak takut berada di depan gawang. Tapi yang jadi masalah adalah insting,” tambahnya.

Rabu (9/12/2015) dini hari WIB, Manchester United akan melakoni laga terakhirnya di fase Grup B Liga Champions. Di laga pamungkas tersebut, Setan Merah akan dijamu wakil Bundesliga, Wolfsburg.

MU yang kini hanya terpaut satu poin dari Wolfburg yang berada di puncak klasemen grup dan PSV Eindhoven yang berada di posisi ketiga, wajib membawa pulang tiga poin Untuk bisa lolos ke babak 16 besar. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kurang 'Insting Pembunuh', MU Butuh Messi atau Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here