Kurnia Meiga Kembali ke Arema

0
76
views

Kurnia Meiga Kembali ke Arema Terbaru dari Bola Liga Kurnia Meiga Kembali ke Arema. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kurnia Meiga Kembali ke Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kurnia Meiga Kembali ke Arema :
Bola Liga

Kurnia Meiga sempat dikabarkan akan mencoba peruntungannya bermain di Jepang. Akan tetapi, Meiga kini telah kembali ke klub lamanya, Arema Cronus.Meiga beberapa waktu lalu kabarnya akan mengikuti trial di Gamba Osaka. Namun, trial itu dilaporkan tak berjalan sesuai rencana.Meiga, 25 tahun, kemudian memutuskan untuk kembali ke Arema. Dia mengawal gawang ‘Singo Edan’ pada laga melawan Gresik United di ajang Piala Gubernur Kaltim, Sabtu (27/2/2016).“Soal Jepang, tanya kepada Meiga. Yang pasti dia kembali ke Arema,” kata juru bicara Arema Cronus, Sudarmadji, kepada detikSport, Minggu (28/2).Sudarmadji mengatakan, kehadiran Meiga diinginkan oleh pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurut Sudarmadji, Milo sempat kecewa ketika Meiga memutuskan untuk mengikuti trial di Jepang.“Milo sangat menginginkan Meiga untuk menjaga gawang Arema. Dan Meiga setuju tawaran pelatih,” kata Sudarmadji, yang enggan menjelaskan nilai kontrak Meiga di Arema.Arema tadinya ingin menjadikan Teguh Amiruddin sebagai pengganti Meiga. Namun, Teguh kesulitan mendapatkan izin dari kesatuannya di TNI. Kembalinya Meiga pun menjadi solusi atas permasalahan Arema di posisi kiper. **detik – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kurnia Meiga Kembali ke Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kurnia Meiga Kembali ke Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here